GS Caltex Kalah Lagi, Red Sparks Nyaman di Peringkat 3 Liga Voli Korea

Red Sparks kini nyaman di peringkat ketiga Liga Voli Korea setelah pesaing mereka, GS Caltex kembali menelan kekalahan.

 

Jakarta, CNN Indonesia — Red Sparks kini nyaman di peringkat ketiga Liga Voli Korea setelah pesaing mereka, GS Caltex kembali menelan kekalahan.
GS Caltex dipaksa menelan kekalahan saat bersua IBK Altos di Hwaseong General Indoor Stadium, Minggu (18/2) sore WIB. GS Caltex kalah 0-3 (21-25, 21-25, 21-25).

Absennya pelatih Cha Sang Hyun di pinggir lapangan sepertinya mempengaruhi performa GS Caltex. Terbukti Gyselle Silva dan kawan-kawan begitu mudah diperdaya IBK.

Real Count KPU Legenda Badminton: Icuk Pertama, Taufik Hidayat Kedua
Hasil negatif ini membuat GS Caltex gagal menggusur Red Sparks dari peringkat ketiga Liga Voli Korea.

GS Caltex dan Red Sparks kini sama-sama memainkan 29 pertandingan. Namun, Red Sparks yang mengoleksi 47 poin sementara unggul dua poin atas GS Caltex.

Kekalahan dari IBK juga jadi yang ketiga beruntun dialami GS Caltex. Dua kekalahan sebelumnya diderita saat ditekuk Hi Pass dan Hillstate dengan skor identik 1-3.

Posisi keempat yang ditempati GS Caltex kini justru dalam ancaman IBK. Ini karena kemenangan yang diraih membuat IBK telah mengoleksi 43 poin.

IBK hanya terpaut dua poin dari GS Caltex yang tepat berada di atas mereka. Hasil ini juga membuat perebutan tempat ketiga antara Red Sparks, GS Caltex, dan IBK akan terus memanas.

Sementara itu, dua posisi teratas ditempati Hillstate dan Pink Spiders. Kedua tim ini memiliki poin yang jauh mengungguli tim-tim lain di bawahnya.

(jal/jal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*