Jelang Debat Prabowo Akan Sapa Industri Kreatif dan Banyak Baca Buku

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Roeslani (Firda Cynthia Anggrainy Al Djokya/detikcom)

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) mengungkap Prabowo Subianto siap untuk menghadapi debat capres terakhir 4 Februari mendatang. TKN ungkap Prabowo akan beristirahat terlebih dahulu sebelum menghadapi debat.
“Tadi Pak Prabowo juga sudah menyampaikan besok tanggal 3 Pak Prabowo tentunya akan lebih beristirahat,” kata Ketua TKN Rosan Roeslani usai Apel Akbar TKN Muda di JCC, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2024).

Selain itu, Rosan mengatakan Prabowo juga akan menyapa terlebih dahulu industri kreatif sebelum debat. Sebab, industri kreatif menjadi salah satu fokus Prabowo-Gibran.

“Juga menyapa industri kreatif juga karena perhatian beliau terhadap industri kreatif juga sangat-sangat besar dan topiknya juga salah satunya adalah industri kreatif selain bidang-bidang lain,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rosan mengatakan Prabowo juga banyak membaca buku untuk memahami tema debat secara komprehensif. Dia menegaskan Prabowo siap menghadapi debat terakhir capres yang digelar Minggu (4/2) lusa.

“Beliau banyak baca buku. Jadi pemahaman beliau isi debat itu sudah sangat komperhensif dan beliau menyampaikan bahwa sebetulnya kalo waktu 4 menit atau 2 menit itu kurang untuk menyampaikan sesuatu hal yang sangat penting dan disampaikan dalam kurun waktu yang sangat singkat,” kata dia.

“Karena kan komperhensif dan beliau kan juga orangnya sangat detail kalau dalam memberikan paparan dalam suatu hal yang memang sangat-sangat penting. Jadi tapi beliau dalam ini siap menghadapi debat dan tentunya ini adalah debat terakhir,” imbuhnya.

Baca juga:
Respons Maruarar Sirait soal Prabowo Dilaporkan ke Bawaslu Jabar
Sebagaimana diketahui, KPU RI menyelenggarakan debat terakhir capres pada Minggu (4/2/2024). Debat akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat Pusat mulai pukul 19.00 WIB.

Tema debat yakni Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Baca artikel detiknews, “TKN: Jelang Debat Prabowo Akan Sapa Industri Kreatif dan Banyak Baca Buku”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*