Netizen ‘Colek’ Jokowi Demi Bitcoin Gratis dari Ajaib

Ajaib

Aplikasi investasi Ajaib sempat viral di media sosial, termasuk menjadi trending topic di Twitter usai menyelenggarakan program bagi-bagi Bitcoin gratis setiap hari Jumat.

Program yang disebut dengan Ajaib Lucky Friday ini telah diikuti lebih dari 10,000 pengguna. Untuk dapat Bitcoin gratis, pengguna Ajaib Kripto hanya butuh meninggalkan komentar berapa Bitcoin yang mereka inginkan di laman media sosial @Ajaib_Investasi, dan melakukan re-posting sambil tag teman mereka.

Tantangan dari Ajaib pun membuat netizen semakin kreatif dengan beberapa postingan yang unik dan lucu untuk mendapatkan bitcoin gratis.

Adapun beberapa postingan tersebut datang dari akun @Attabrilian. Dalam postingannya Ia berharap cuannya bisa untuk tiket konser BlackPink.

Selain itu, akun @Andriderek00 juga tidak kalah unik. Ia bahkan sampai ‘mencolek’ presiden Jokowi dalam usahanya mendapatkan BTC gratis.

“Semoga menang ya Tuhan dan semoga dapat kesempatan dari ajaib 0.00899 BTC,” ujar Andri dalam postingannya, Kamis (4/5/2023).

Beberapa postingan unik yang lain juga diunggah oleh @randy_sandiya yang berharap bisa dapat 100 ribu BTC atau lebih dari Rp 40 triliun

Ada juga @Gessanugrah yang menjadikan tanggal ulang tahun dan pernikahannya sebagai permintaan jumlah bitcoin gratis yang diinginkan dana kun @rasyidjana berusaha lewat pantun yang kocak dan jenaka.

Berbeda dengan yang lain, akun @mnumcoklatpanas lebih pasrah dan ikhlas mendapatkan BTC berapapun dari Ajaib. Namun di akhir tetap memberikan ‘kode’ berupa jumlah BTC yang diinginkan.

“Seikhlasnya adminnya aja mau ngasih berapa. Kalau ikhlas sih, boleh bagi 0,5-1 btc juga ga apa-apa,” ujar akun tersebut.

Ratusan netizen yang berhasil mendapat Bitcoin gratis dari Ajaib pun mengutarakan kesenangan mereka di media sosial. Kejutan hadiah Bitcoin gratis membuat investor semakin semangat untuk melakukan investasi aset kripto.

Hingga saat ini, Ajaib Lucky Friday masih terus berjalan setiap hari Jumat. Simak terus sosial media dari @ajaib_investasi untuk ikut kecipratan bitcoin gratis setiap minggunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*