Tegas! Manajemen Bantah Hotel Dharmawangsa Dijual Rp 2 T

Dharmawangsa Hotel dan Apartemen di Jakarta Selatan dijual pada situs online. (Tangkapan Layar rumah123.com)

Manajemen Hotel Dharmawangsa membantah pihaknya menjual hotel tersebut melalui marketplace atau situs jual beli properti online dengan harga Rp 2 triliun. Informasi tersebut dipastikan tidak benar.

“Tidak benar dan kami tidak pernah dimintakan klarifikasi sebelumnya,” kata Plt General Manager The Dharmawangsa Jakarta, Angga Karamoy kepada CNBC Indonesia, Kamis malam (4/5/2023).

Angga menegaskan pihaknya akan menindaklanjuti iklan penjualan Hotel Dharmawangsa ini dengan melaporkan kepada pihak yang berwenang.

“Dan secara tegas kami sampaikan bahwa pihak The Dharmawangsa tidak bertanggung jawab atas tindakan-tindakan terkait transaksi jenis apapun terhadap isu tersebut, yang mengatasnamakan pihak The Dharmawangsa,” tegasnya.

Sebelumnya, iklan penjualan Hotel Dharmawangsa terpampang di situs jual beli properti Rumah123 oleh akun bernama Hendri Sia Oei, yang sudah aktif di platform tersebut sejak 9 bulan lalu.

“For sale Hotel Dharmawangsa, The Dharmawangsa Hotel. Jalan Brawijaya Nomor 26 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” tulis deskripsi iklan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*