War Tiket Konser Coldplay di RI Bikin Chris Martin Bingung

BUENOS AIRES, ARGENTINA - OCTOBER 25: Chris Martin of Coldplay performs during the first of ten shows as part of 'Music Of The Spheres World Tour' at Estadio Mas Monumental Antonio Vespucio Liberti on October 25, 2022 in Buenos Aires, Argentina. (Photo by Santiago Bluguermann/Getty Images)

Vokalis Coldplay, Chris Martin, menanggapi ‘war’ tiket konser yang terjadi di Indonesia. Ia tampak tak bisa berkata-kata melihat antusiasme warga RI menyambut konser Coldplay yang digelar pada 15 November mendatang.

“Saya tidak tahu bagaimana harus menanggapi ini. [Yang jelas] ini luar biasa. Namun, saya harap semua https://dwslot88apk.com/ orang tetap aman,” kata dia dikutip dari channel YouTube Najwa Shihab, Kamis (18/5/2023).

Lebih lanjut, ketika Najwa mengatakan Indonesia masuk dalam jejeran ‘Top 5’ pendengar Coldplay terbanyak, Chris Martin merevisinya. Ia mengatakan “kayaknya kami ada di peringkat pertama”.

Ia mengatakan hal tersebut karena warga RI memiliki selera musik yang baik. Ia juga mengatakan sangat menanti-nanti konser di Indonesia menjelang akhir tahun nanti.

“Kami sangat senang bisa menjalankan tur dan bertemu banyak fans,” ia menuturkan.

Sebagai informasi, tiket konser Coldplay di Indonesia sudah tersedia untuk Pre-Sale BCA selama 2 hari, yakni 17-18 Mei 2023. Namun, pada pembukaan hari pertama, kuotanya habis dalam waktu 30 menit.

Para fans Coldplay terpaksa harus mengikuti penjualan publik pada 19 Mei 2023 besok. Bahkan, sudah banyak calo yang memanfaatkan situasi ini dan menjual tiket konser Coldplay dengan harga berkali-kali lipat lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*